Helm dengan Pembersih Kaca Otomatis


Helm adalah pelindung kepala saat kita berkendara. Pemerintah telah membuat peraturan bahwasanya harus memakai helm yang sudah berlogo SNI untuk menjamin keamanannya. Namun ketika musim hujan sudah datang seperti sekarang ini, para pengendara sepeda motor seakan memiliki musuh baru ketika sedang berkendara yaitu helm.

Memang helm menjadi sangat riskan ketika hujan turun karena membuat kaca helm menjadi kabur sehingga membuat jarak pandang pengendara menjadi terbatas dan terkadang menghalangi bahkan ketika hari sudah mulai gelap. Sehingga sebagaian dari pengendara sepeda motor membuka helmnya untuk memperjelas jarak pandang. Namun kebanyakan air hujan malah akan masuk dari depan helm.

Sehingga diperlukan lah terobosan penemuan helm yang memiliki pembersih kaca otomatis seperti pada kaca mobil. Sehingga ketika hujan datang, para pengendara sepeda motor tidak perlu khawatir karena kaca dari helm akan melakukan pembersihan otomatis. Gagasan ini mungkin perlu diperhatikan karena sudah ada terobosan pendahulunya yaitu ketika banyak pengendara motor merasa tidak nyaman dengan helmnya karena panas, maka sudah ada helm dengan pendingin.

Terima kasih telah membaca...

0 komentar:

Post a Comment