Facebook sekarang punya 351 juta pengguna aktif di Asia



Data terbaru Facebook (NASDAQ:FB) pada kuartal ketiga tahun 2013 telah dirilis, dan menunjukkan angka yang tinggi dan melampaui target dengan pendapatan total sebesar Rp 22,8 triliun.

Jumlah pendapatan di Asia meningkat hingga Rp 3,1 triliun pada kuartal ketiga, lebih banyak dibanding tahun lalu yang sebesar Rp 1,7 triliun.

Pengguna aktif bulanan Facebook di Asia juga meningkat, yang sekarang berjumlah 351 juta, naik dari 277 juta di tahun lalu.

Meski pendapatan rata-rata per pengguna aktif Facebook di Asia meningkat, angka tersebut masih kalah jika dibanding Rp 10,7 triliun yang Facebook dapatkan hanya dari 199 juta pengguna aktif di Amerika dan Kanada.

NextBigWhat mencatat bahwa dari telekonferensi yang diadakan Facebook, disebutkan bahwa pasar berkembang seperti India dan Turki mungkin punya banyak akun palsu atau ganda dibanding rata-rata di seluruh dunia. Akun ganda mungkin hanya berjumlah antara 0,8 dan 2,1 persen dari pengguna aktif di Facebook, sedangkan akun palsu berjumlah antara 0,4 dan 1,2 persen dari seluruh pengguna Facebook di dunia.

0 komentar:

Post a Comment