Jersey terbaru Tahanan KPK


Berbicara soal jersey pasti sudah banyak yang tahu bahwa Klub Klub Eropa sudah ramai ramai mempromosikan jersey kandang maupun tandang yang akan digunakan untuk musim 2013/2014.Dimulai dengan Barcelona,AC Milan,PSG dan lain lainnya.Tak mau kalah dengan klub klub Eropa,Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia pun merilis Jersey anyar untuk para Tahanan pada Jum'at 24/05/2013 kemarin.

Pergantian baju tahanan ini didasarkan karena baju KPK yang lama yaitu jas berwarna putih tidak efektif karena baju tahanan lama bisa dibuat oleh pemakainya terlihat modis.Sehingga tidak terlihat jelas baju tahanan yang lama."Sejak beberapa bulan lalu, pimpinan menyepakati sejumlah baju dan mudah-mudahan Senin (27/5/2013) sudah dipakaikan kepada seluruh tahanan KPK," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Menurut Bambang, pihaknya sengaja memilih warna oranye dipadu dengan hitam agar lebih mencolok. Hal ini diharapkan dapat lebih memberi efek jera dibandingkan baju tahanan sebelumnya yang berwarna putih. Tidak tanggung-tanggung, KPK menyediakan empat model baju tahanan.

  • Baju pertama, berupa kaus lengan pendek berwarna oranye yang bertuliskan "Tahanan KPK".Baju ini akan digunakan tahanan KPK untuk sehari-hari.
  • Baju kedua, serupa rompi tanpa lengan yang juga berwarna oranye dan bertuliskan "Tahanan KPK" yang diperuntukan bagi para tahanan untuk menghadiri pemeriksaan atau persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.
  • Baju ketiga diperuntukkan bagi tangkapan KPK. Mereka yang tertangkap tangan KPK akan mengenakan baju oranye tanpa lengan yang dipadu dengan garis-garis hitam plus tulisan "Tangkapan KPK" di bagian belakang.
  • Baju keempat baju tahanan khusus untuk dipakai saat berolahraga. Berbeda dengan tiga model lainnya, baju olahraga tahanan KPK ini berwana hitam dipadu dengan garis kuning pada ujung lengan dan kerahnya.
Terima Kasih atas Kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

14 komentar:

  1. Jerseynya lebih bagus....dari jersey pemain sepak bola..wkwkwk

    Nice Postingan...

    Thanks For Visit My Blog

    ReplyDelete
  2. Hahaha bagus lah. Yang korupsi sudah sepantasnya masuk penjara :D

    ReplyDelete
  3. hahahahaha kayak club bola ajha gan...

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  5. hadeeehhh...
    ada2 aja nih KPK pake bikin baju baru buat tahanan segala, gak penting banget tuh, mendingan dananya di sumbangin ke masyarakat yang miskin -_-

    pantes indonesia jadi negara berkembang terus, gak maju2 :v

    ReplyDelete
  6. Waduh !!! KPK mau nyaingin Tim olahraga Indonesia nih ! Dafuq

    ReplyDelete
  7. Keren Judulnya Bro "Jersey terbaru Tahanan KPK ".
    Hahahaha.

    ReplyDelete
  8. Jangan jangan KPK mau ikut pertandingan ISL

    ReplyDelete